Wednesday, November 9, 2011

Kodok Ngorek


Kodok ngorek, kodok ngorek ngorek neng blumbangan, teot teblung teot teblung teot teot teblung.
Lagu itu terkesan pendek dan simple. Lagu itu mengingatkan di waktu aku kecil, ditimang timang
belaian kasih ibu. Syair yang dinyanyikan buat menghiburku disaat aku sang menangis, entah menangis tanpa sebab.
Rasanya syair itu terasa biasa saat dinyanyikan ibu karena ego ku buat
enangis sangat besar.
Sekarang suara - suara nyanyian kodok itu terasa menenangkan hati.
Bersyukur punya rumah di pinggiran, masih banyak sawah, bisa mendengarkan suara2 alam.
Aku menjadi masuk dalam suasana disaat aku kecil dimana aku masih tidur besanding dengan ibuku.
Hujan, gerimis, suara gemericik aliran air got, suara kodok saat ini sudah aku jumpai.

0 comments:

Post a Comment